Minggu, 02 Oktober 2016

ASUS (Asustek Computer Inc.)

Asustek Computer atau lebih di kenal dengan nama ASUS adalah sebuah perusahaan berasal dari negeri Tiongkok yang berbasis di Taiwan yang saat ini bergerak dibidang mobile komputer. perusahaan ASUS bergerak di bidang Manufaktur komponen komputer, seperti papan induk, kartu grafis, dan notebook. Asus belakangan ini mulai memproduksi PDA, Telepon genggam, serta Smartphone, monitor LCD, tablet dan produk komputer lainnya.
ASUS merupakan salah satu manufaktur terbesar yang bekerja sama dengan beberapa perusahaan berbagai merek lainnya dalam membuat berbagai produk dari merek lain, seperti kontrak kerja sama bersama Sony dalam pembuatan komponen PS2 (Playstation 2), serta bekerja sama dengan perusahaan Apple.inc dalam memproduksi komponen dari Apple Ipod, Ibook, Serta Macbook, serta masih banyak lagi perusahaaan yang bekerja sama (kontrak) dengan ASUS.

Saat ini perusahaan ASUS lagi naik daun karena beberapa produk terkenal mereka yang membuming serta harga yang miring dan garansi yang tak tanggung-tanggung selama 2 tahun. salah satu Produk Asus yang saat ini terkenal adalah Laptop (Notebook) sebut saja Zenbook yang mereka sediakan dengan spesifikasi yang mampuni serta desain yang ciamik, dan garansi 2 tahun, dimana produsen lain hanya mampu memberikan garansi 1 tahun kepada produk laptop (Notebook) mereka. 
Asus sukses dengan Smartphone dan Tablet buatan mereka, sebut saja Jajaran Zenfone dan Zenpad, asus berani dengan gebrakan mereka dengan memberikan fiture serta harga miring di jajaran smartphone dan tabletnya.

Baru-baru ini Asus telah sukses meluncurkan Zenfone Seri ke 3 yang di brandol dengan berbagai fiture pilihan, Zenfone 3 menyasar seluruh konsumen, dengan harga yang variatif dari rentang harga 2.199.000, mulai dari Konsumen menengah kebawah, Menengah Keatas, Serta yang pengen eksklusif tersedia Zenfone 3 Deluxe SE. dengan harga 11.099.000.

Demikian ulasan singkat dari perusahaan ASUS

Sumber :





Tidak ada komentar:

Posting Komentar